49 Tahun Bank Sultra, Bersama Membangun Daerah
Rabu, 15-Mar-2017

Kamis, 02 Maret 2017, Bank Sultra genap berusia 49 Tahun. Dalam rangka menyambut moment bersejarah itu, seluruh kantor Bank Sultra yang tersebar diseluruh wilayah Sulawesi Tenggara berbenah dan mendekor kantor masing-masing untuk memberikan nuansa berbeda dibanding hari-hari sebelumnya. Nasi tumpeng, kue tart, berbagai makanan dan minuman ringan disediakan untuk memanjakan nasabah Bank Sultra.

Dalam rangka menyemarakkan hari ulang tahun Bank Sultra, berbagai kegiatan digelar. Antara lain lomba mewarnai dan sosialisasi produk Anoa Mapan yang diselenggarakan diseluruh kantor operasional Bank Sultra, bekerjasama dengan PMI Kendari menggelar kegiatan donor darah di Kantor Pusat Bank Sultra, Gala Dinner di pulau Bokori yang merupakan salah satu destinasi wisata pantai di Sulawesi Tenggara, dan Family Gathering.

Turut hadir dalam kegiatan donor darah, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Tenggara, Abdurrahman Shaleh, Kepala OJK Sulawesi Tenggara, Widodo, Deputi Bank Indonesia Perwakilan Sulawesi Tenggara, LM. Bachtiar Zaadi, Komisaris Utama Bank Sultra, R.M. Suryo Martono beserta komisaris, dan Direktur Utama Bank Sultra, Khaerul K. Raden beserta jajaran Direksi,   

Dalam usia ke-49 tahun, Bank Sultra berkomitmen untuk senantiasa meningkatkan kualitas layanan dan mendekatkan layanan ke masyarakat. Pembukaan kantor-kantor dan jaringan operasional termasuk pemasangan ATM merupakan aktualisasi komitmen dimaksud.  Disamping itu dengan berbagai produk baik produk simpanan maupun pembiayaan termasuk layanan yang dimiliki Bank Sultra diharapkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Foto perayaan HUT ke-49 Bank Sultra