Bank Sultra Berpartisipasi Dalam REI Mega Expo 2019
Kamis, 14-Mar-2019

KENDARI – Real Estate Indonesia (REI) menggelar pameran properti yang bertajuk REI Mega Expo 2019 di Eks. MTQ Kota Kendari dirangkaikan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD REI. Expo yang berlangsung dari tanggal 9 Maret sampai dengan 17 Maret diikuti oleh 30 Peserta. Dalam penyelenggaraan tersebut pihak DPD REI Sultra yang diketuai oleh Iwan Setyawan mengatakan bahwa telah menargetkan penjualan 500 unit perumahan bersubsidi dalam Expo yang dimaksud. Karena menurut beliau dalam kegiatan tersebut mendapat dukungan besar dari berbagai stakeholder.

Tidak hanya itu beberapa Bank Penyalur kredit perumahan bersubsidi (FLPP), Anggota REI sebagai Developer penyedia perumahan bersubsidi dan PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) yang bertugas melayani pelayanan izin-izin terkait juga ikut berpatisipasi demi kelancaran dan kesuksesasn acara Expo tersebut.

Kegiatan yang dibuka pada tanggal 9 Maret dan diawali dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) sekaligus membuka penyelenggaraan tersebut. Setelah itu, ada tanggal 10 Maret dilanjutkan senam massal. 11-13 Maret akan diadakan Liga Dangdut dengan total hadiah yang sangat besar. Dan 14-16 Maret akan diadakan Lomba Games Online yaitu Player Unknown BattleGround (PUBG) yang bakal diramaikan kaum Millenial saat ini.

Bank Sultra dalam hal ini sebagai salah satu Bank penyalur KPR bersubsidi (FLPP) sangat diuntungkan dengan adanya acara REI Mega Expo 2019, seperti diketahui di tahun 2018 Bank Sultra sukses menyalurkan KPR 662 Unit Rumah Bersubsidi, dan tahun ini ditargetkan Bank Sultra dapat melampaui capaian tahun sebelumnya, serta diharapkan dengan terpilihnya Bank Sultra sebagai salah satu peserta REI Mega Expo 2019 semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk berinvestasi jangka panjang dalam kepemilikan KPR bersubsidi.