Bank Sultra Gelar Media Gathering
Rabu, 07-Aug-2019

Ket : Foto Bersama Plt Direktur Utama Bank Sultra (posisi duduk keempat dari kiri) beserta Karyawan Bank Sultra dan Media-media Sulawesi Tenggara di Area Pool SwissBell Hotel, Kendari (2/8)

Divisi Corporate Secretary Bank Sultra hari Jumat (2/8) pagi menggelar Media Gathering 2019, Area Pool SwissBell Hotel Kendari.  Acara ini dibuat guna memperkenalkan Bank Sultra kepada Media-media yang ada di Sulawesi Tenggara serta membangun kemitraan yang lebih akrab antar Bank Sultra dan Media yang ada.

Acara yang diikuti sekitar 24 (Dua Puluh Empat) wartawan dari berbagai media ini dibuka oleh Plt. Direktur Utama Bank Sultra, La Ode Muh. Mustika didampingi Wa Ode Nurhuma selaku Kabag Sekretaris Perusahaan, Faizal Munir selaku Kabag Pemasaran Jasa Elektronis, Irwan Oktivi selaku Kabag Treasury serta rekan-rekan dari Divisi Corporate Secretary dan Divisi Treasury.

Dalam acara gathering tersebut bukan hanya meningkatkan sinergitas bersama media tetapi turut memberikan informasi kepada seluruh masyarakat melalui media-media yang ada di Sulawesi Tenggara bahwa Bank Sultra akan mengadakan Undian “Gemilang Simpeda” Bank Sultra yang akan diundi pada bulan Desember 2019 nanti. Undian Gemilang Simpeda merupakan wujud apresiasi kepada Masyarakat Sulawesi Tenggara yang dihidupkan kembali selama kurang lebih 6 tahun tidak diselenggarakan. ”Dimana, menabung di Bank Sultra bukan hanya sekedar investasi, tetapi masyarakat sudah turut berpartisipasi dalam pembangunan daerah”, ungkap Bapak La Ode Mustika selaku Plt. Direktur Utama.

Lanjut dia, masyarakat selain turut andil dalam pembangunan melalui tabungan juga berkesempatan mengikuti program Undian “Gemilang Simpeda” Bank Sultra denga total hadiah Miliaran rupiah meliputi Grand Prize uang tunai Rp500 juta, kemudian 7 Unit Mitsubishi Xpander, 7 Unit Yamaha Nmax, 7 Buah Notebook, 14 Buah Samsung Galaxy A30, 14 Keping Logam Mulia 5 gram, dan 1.010 hadiah menarik lainnya.

Undiannya kami jamin fair, karena dalam undian nanti pegawai maupun keluarga pegawai tidak diperkenankan mengikuti undian tersebut,”ujarnya. Penarikan undian akan dilaksanakan di Kantor Pusat Bank Sultra dan penarikannya dilakukan by system dan mesin undian air ball di hadapan notaris, pihak kepolisian, dan Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Tenggara.

Diharapkan dengan dilakukannya Media Gathering ini, dapat menjalin silahturahmi yang baik antara Bank Sultra dengan Media-media yang ada di Kota Kendari. Serta kegiatan “Gemilang Simpeda” yang akan dilaksankan pada bulan Desember 2019 nanti dapat berjalan dengan baik dan peran media dalam membantu berjalannya acara tersebut.