BANK SULTRA JADI YANG TERBAIK DI HALO SULTRA 2016
Jumat, 13-May-2016

Di tahun 2016, Provinsi Sulawesi Tenggara genap berusia 52 tahun. Perayaan  hari  jadi Provinsi di kaki timur pulau Sulawesi dipusatkan di Kabupaten  Kolaka yang digelar dalam bentuk  even Halo Sultra  ke-52 yang bertujuan untuk menghibur seluruh  masyarakat Sulawesi Tenggara. Berbagai kegiatan seperti expo/pameran, hiburan musik  yang menghadirkan artis-artis lokal dan nasional serta  lomba-lomba digelar untuk memeriahkan peringatan hari jadi Provinsi Sulawesi Tenggara. Khusus untuk expo/pameran, diikuti oleh SKPD-SKPD lingkupProvinsi/Kabupaten/Kota se  Sulawesi Tenggara, BUMD/BUMN, swasta, organisasi-organisasi  dan lain-lain.

Di hari  jadi Provinsi Sulawesi Tenggara yang ke 52 juga menjadi momen  membanggakan  untuk Bank Sultra.  Dimana Stand Bank Sultra yang ikut dalam expo Halo Sultra 2016 terpilih sebagai Stand Terbaik danTerfavorit.

Hal ini diluar dugaan karena pada Expo sebelumnya, Expo Halo Sultra ke-51 Tahun 2015 yang lalu, Bank Sultra hanya menduduki peringkat 3Stand Terbaik. Disamping itu, keikutsertaan Bank Sultra dalam kegiatan expo semata-mata hanya bertujuan untuk mendekatkan layanan Bank Sultra kepada masyarakat yang berkunjung ke arena expo dan juga menjadi komitmen Bank Sultra sebagai bank milik dan mitra Pemerintah Daerah.

Stand Bank Sultra yang  mengusung konsep minimalis, mewah, elegan, dan bermanfaat  ternyata menarik minat pengunjung expo untuk berkunjung dan memanfaatkan fasilitas yang disiapkan oleh Bank Sultra seperti ATM, pelayanan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan, dan layanan transaksi simpanan lainnya. Khusus untuk layanan pembayaran PKB dan PBB, bagi pengunjung  expo sangat dirasakan manfaatnya karena dengan adanya layanan dimaksud masyarakat  tidak perlu lagi antri atau meninggalkan  aktivitasnya untuk melakukan  pembayaran kewajiban tersebut. Dan  bahkan dapat  membayar sambil menghadiri expo yang penuh dengan hiburan-hiburan  yang menarik.

Di acara puncak peringatan hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Tenggara yang ke 52 tanggal 27 April 2016, Bank Sultra juga menghadiahkan kue ulang tahun yang megah berukuran 75 x 75cm dihiasi dengan miniatur Jembatan Bahteramas yang langsung diterima  Gubernur Sulawesi Tenggara, Bapak Nur Alam disaksikan seluruh jajaran Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara, Bupati Kolaka beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Kolaka, para Bupati dan Walikota se Sulawesi Tenggara yang hadir.

Direktur Umum Bank Sultra saat menerima piala sebagai stand terbaik di Halo Sultra

Mesin ATM Bank Sultra kembali jadi primadona bagi para pengunjung

Kue Ulang Tahun yang berhiaskan jembatan Bahteramas menjadi hadiah Bank Sultra untuk hari jadi Provinsi Sulawesi Tenggara ke- 52

Mini Banking Bank Sultra

                                                                                                                           Sekretaris Perusahaan