Bank Sultra Kembali Menunjukkan Prestasinya Dalam Bidang Olahraga
Kamis, 08-Nov-2018

Bertempat di lapangan bulutangkis Jakarta Sport (JS) Kendari mulai tanggal 24 sd 29 September 2018 berlangsung kejuaran bulutangkis memperebutkan Piala Rektor UHO V, dengan mempertandingkan beberapa nomor kelas mulai dari Junior sampai ketingkat dewasa dan diikuti oleh team baik dalam maupun luar Sulawesi Tenggara.

Team bulutangkis Bank Sultra yang diperkuat oleh mayoritas Pegawai Bank Sultra sendiri yang memiliki pengalaman bertanding diantaranya Fahmi, Juna, Christian, Herman, La Ode Mustika, Yunsar, dan La Ode Umsar serta dibantu pemain lainnya yaitu Ilyas, Risman, danHotlan.

Turun dikelas Ganda Beregu Bulutangkis Lokal Sultra yang diikuti sebanyak 53 regu pada kelas dimaksud, Team Bank Sultra berhasil merebut Perunggu sekaligus menandai pertama kalinya mengikuti Kejuaran Piala Rektor UHO yang setiap tahunnya diadakan.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan La Ode Muh. Mustika mengatakan bahwa Manajemen mendukung dan memberikan ruang yang seluas-luasnya kepada pegawai yang memiliki bakat dibidang olahraga, dilain pihak keikutsertaan team bulutangkis Bank Sultra untuk mengukur kemampuan pada ajang Piala Rektor UHO V, karena selama ini Bank Sultra lebih memfokuskan pada kegiatan BMPD Sultra yang merupakan ajang seluruh insan Perbankan di Wilayah Sulawesi Tenggara terhitung sejak tahun 2004 sd 2017 telah dilaksanakan 10 kali Kejuaraan dengan hasil yang sangat membanggakan yaitu 2 kali Runner Up dan 8 kali sebagai Jawara.

Tidak hanya gemilang prestasi yang diukir oleh karyawan, Bank Sultra juga peduli terhadap pengembangan bakat pemuda/i di bidang olahraga. Salah satu binaan Bank Sultra Cabang Ereke dibidang olahraga panahan baru-baru ini berhasil meraih Juara Umum Pertama dalam Kejurda Sirkit III yang diadakan di Kota Kendari pada tanggal 2 sampai 4 November 2018. Di tahun yang sama pada tanggal 27 hingga 29 Juli, Tim yang diketuai langsung oleh Pemimpin Kantor Bank Sultra Cabang Ereke, Sdr. Taufiq Akbar juga berhasil meraih Juara Umum Pertama pada Kejurda Sirkit II dengan perolehan 7 Medali Emas, 3 Medali Perak, dan 4 Medali Perunggu. (Crs)