BANK SULTRA MENGAGENDAKAN PENAMBAHAN 57 UNIT ATM
Rabu, 29-Jan-2020

Manajemen Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tenggara mengagendakan untuk menambah 57 Unit ATM untuk memperluas jaringan pelayanan tahun 2020.

Bank Sultra saat ini memliki 90 Unit ATM dan 9 Payment Point yang tersebar di seluruh Prov. Sulawesi Tengggara. Di tahun 2020, Bank Sultra akan memperbanyak pemasangan Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di tempat-tempat strategis dan khususnya di ibukota kabupaten maupun kota sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada nasabah.

"Hal ini sudah kami masukkan dalam rencana bisnis bank di tahun 2020," kata Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Sultra La Ode Muh. Mustika.

Ia mengatakan Bank Sultra rencana akan menambah 42 (empat puluh dua) Unit ATM Tarik yang tersebar pada masing-masing Kantor Cabang/Capem/Kas yang tersebar sesuai dengan rencana strategis Bank.

"Selain ATM penarikan, tahun ini kami juga akan menambah 13 Unit ATM setor tunai, 1 Unit ATM Drive Thru, dan 1 Unit Payment Point. Nantinya, memudahkan nasabah agar tidak lagi repot harus antre dalam penyetoran dana maupun dalam penarikan dana," ujar La Ode Muh. Mustika.

Penambahan jaringan mesin ATM ini merupakan salah satu bentuk peningkatan pelayanan Bank Sultra kepada masyarakat. Ia mengharapkan melalui pengembangan dan/atau penambahan jaringan kantor Bank Sultra tahun 2020 ini, nasabah akan semakin mudah dalam bertransaksi keuangan.