Bank Sultra Peduli Atas Korban Banjir
Senin, 17-Jun-2019

Ket: Penyerahan Bantuan oleh salah satu Cabang Bank Sultra

Implementasi Program CSR Bencana Alam Bank Sultra atas musibah Banjir di Provinsi Sulawesi Tenggara terkhusus pada Kabupaten yang mengalami kerusakan pada akses darat (06/19).

Bank Sultra melalui Program CSR menyalurkan bantuan berupa sembako yang sangat dibutuhkan, pakaian dalam, popok, makanan instan, selimut, susu dan kebutuhan penting lainnya yang diserahkan langsung kepada Pemda setempat.

Penyerahan dilakukan langsung oleh masing-masing Kepala Cabang yang diberikan amanat langsung oleh Direksi. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Bank Sultra kepada masyarakat yang menjadi korban banjir. Sebagai Bank Daerah, Bank Sultra ikut bertanggung jawab dan sangat prihatin atas musibah ini. Tingginya curah hujan pekan ini menyebabkan banjir di sejumlah daerah yakni Kabupaten Konawe Utara (Konut), Konawe Selatan (Konsel), Konawe, dan Kota Kendari.

Tidak hanya melalui Cabang-cabang, Bank Sultra juga memberikan bantuan CSR tambahan atas bencana alam tersebut yang akan disalurkan/diserahkan kepada Posko penerimaan bantuan bencana alam di Korem 143/Halu Oleo sehingga total bantuan CSR yang disalurkan Bank Sultra sebesar Rp200.000.000.00 (Dua ratus juta rupiah). Semoga Kontribusi yang diberikan oleh Bank Sultra bermanfaat untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang mengalami musibah.