Bank Sultra Salurkan Bantuan Terhadap Korban Bencana Alam Di Kota Palu Dan Donggala, Sulawesi Tengah
Senin, 01-Oct-2018

Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam Gempa Bumi dan Tsunami di Kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah Bank Sultra menyalurkan bantuan yang diserahkan oleh Direktur Utama Bank Sultra, H. Khaerul K.Raden S.E M.M. Dimana, Bantuan tersebut disalurkan langsung melalui BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) Provinsi Sulawesi Tenggara.

Dalam acara penyaluran dana tersebut, dirangkaikan juga Pelepasan Tim Relawan Anoa oleh di H. Ali Mazi S.H. selaku Gubernur Sulawesi Tenggara yang bertempat di Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara. Tim Relawan Anoa diperintahkan untuk memberikan bantuan barang maupun bantuan fisik kepada Saudara-saudara kita yang mengalami musibah bencana alam di Kota Palu dan Donggala yang meluluh lantahkan Sarana dan Prasarana yang ada, serta merenggut nyawa manusia yang telah mencapai kurang lebih 1200 orang.

Bantuan yang diberikan berupa bahan pokok makanan yaitu 10 Ton Beras. Bantuan tersebut adalah wujud Tanggung Jawab Sosial (CSR) Bank Sultra yang diberikan kepada Masyarakat yang membutuhkan. Diharapkan dengan adanya Bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah di Kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Bantuan serupa juga diikuti oleh beberapa kantor Cabang Bank Sultra melalui Program Bantuan Bencana bersama Pemerintah Daerah setempat.