BANK SULTRA SOSIALISASI TABUNGAN BERJANGKA
Kamis, 16-Mar-2017

ANOA MAPAN (SimpANan Orang tua dan Anak untuk MAsa dePAN)

Minggu, 12 Maret 2017 serentak di seluruh Ibu Kota Kabupaten/Kota se-Sulawesi Tenggara, Bank Sultra melakukan Sosialisasi Produk ANOA MAPAN ( SimpANan Orang tua dan Anak untuk MAsa dePAN) kepada anak dan Orang Tua. Produk ini akan resmi dilounching pada April 2017 mendatang. ANOA MAPAN adalah salah satu produk tabungan Bank Sultra dengan sistem berjangka dan setoran tetap setiap bulannya yang dilindungi oleh Asuransi Jiwa hingga akhir jangka waktu setoran. Hadirnya produk tabungan ANOA MAPAN ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin meningkat akan layanan perbankan, sekaligus memberikan  edukasi kepada masyarakat akan  pentingnya menabung dan berinvestasi sejak dini.

Bank Sultra senantiasa melakukan pengembangan usaha melalui produk – produk inovatif. ANOA MAPAN ini merupakan wujud kepedulian Bank Sultra untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Dengan memilki ANOA MAPAN, nasabah tidak hanya sekedar menabung, namun juga berinvestasi jangka panjang guna memenuhi ketersediaan dana di masa mendatang.

Beberapa keunggulan dari ANOA MAPAN ini antara lain; Bunga lebih dari tabungan biasa, mendapatkan Beasiswa Tahunan, Mendapat santunan dan proteksi diri, Premi Asuransi ditanggung oleh Bank, Dijamin dan dlindungi LPS, Dapat dijadikan agunan kredit (back to back) dan Bebas biaya administrasi tabungan.

Sosialisasi ANOA MAPAN ini turut diramaikan oleh ratusan murid dari tingkat pendidikan anak usia dini (PAUD), taman kanak – kanak, dan sekolah dasar yang didampingi oleh orang tua/wali dalam rangka lomba menggambar dan mewarnai dengan tema “Ayo menabung di ANOA MAPAN Menuju Masa Depan Bersama Bank Sultra sekaligus sosialisasi ANOA MAPAN ( SimpANan Orang tua dan Anak untuk MAsa dePAN).


Pada akhirnya semua pengembangan produk yang dilakukan oleh Bank Sultra adalah untuk memberikan kemudahan, kenyamanan serta memenuhi kebutuhan produk dan layanan perbankan para nasabah. Kedepan Bank Sultra akan terus meningkatkan berbagai sarana transaksi serta kemudahan-kemudahan lainnya sehingga diharapkan hal ini akan meningkatkan loyalitas nasabah serta nilai perusahaan. (Corsec).