Dukung Pembangunan Di Daerah, BANK SULTRA Salurkan CSR
Rabu, 15-Aug-2018

      Bank Sultra kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung setiap program pemerintah di Daerah Provisi Sulawesi tenggara melalui program penyaluran dana Corporate Social Responsibility (CSR). Terkini Bank Sultra menyalurkan CSR untuk pembuatan halte di depan Lippo Plaza Buton sebesar Rp.100.000.000,- (seratus juta rupiah) yang langsung diserahkan oleh Direktur Kepatuhan Bank Sultra Hj. Hayati Hasan dan diterima oleh Pj. Walikota Baubau Dr. Ir. H. Hado Hasina MT.

    Pembangunan halte dimaksud untuk mengembangkan satu system transportasi yang terintegrasi dalam rangka menunjang pelaksanaan kegiatan transportasi khususnya di wilayah Kotamadya Baubau. Ditempat terpisah penyaluran CSR juga diberikan untuk pembangunan/ Rehabilitasi Masjid di Kabupaten Kolaka Timur sebesar Rp. 50.000.000,- (Lima puluh juta rupiah).

     Pemberian CSR disamping mutlak menjadi kewajiban setiap Perusahaan, Bank Sultra mengalokasikan pada 17 kota/Kabupaten yang tersebar di wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara pada berbagai bidang sehingga secara langsung ikut serta dalam percepatan Pembangunan yang sedang dijalankan demikian disampaikan Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Sultra La Ode Muhammad Mustika.