Kampus STIE 66 Kendari Resmi Jadi Mitra Bank Sultra
Rabu, 18-May-2016

 

Dunia pendidikan khususnya perguruan tinggi bersama Perbankan  perlu melakukan  akselerasi secara  bersama-sama untuk saling mendukung dalam mewujudkan program kerja masing-masing. Menyikapi tuntutan  dimaksud, pada hari Selasa tanggal  17 Mei 2016, bertempat  di Plaza Inn Hotel  Kendari dilakukan penandatanganan perjanjian kerjasama antara PT. Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Tenggara(Bank Sultra) dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi   Enam Enam (STIE 66) Kendari tentang Pengelolaan  Keuangan, Pembangunan Infrastruktur Dan Fasilitas  Kampus, Pendidikan, Penelitian Dan Pengabdian Pada Masyarakat.

Penandatanganan dilakukan Oleh Direktur Utama Bank Sultra, Khaerul K. Raden dan Ketua STIE  66 Kendari, DR. Bakhtiar Abbas, SE., M.Si. Turut mendampingi prosesi penandatanganan, Direktur Kepatuhan Bank Sultra DR. La Utu, SE. MM. dan Ketua Dewan Penyantun  STIE 66 Kendari,  Sudarmanto Saeka, SE. M.Si. serta Wakil Ketua STIE 66, DR. David Lisapaly, SE.MM. 

Direktur Utama Bank Sultra, Khaerul K.  Raden  dalam sambutannya  menyampaikan sangat mengapresiasi langkah  kerjasama yang dibangun dengan STIE 66 Kendari dan menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan pihak STIE 66 untuk menjadi mitra Bank Sultra. Dengan jumlah kantor operasional sebanyak 60 kantor On Line yang tersebar diseluruh wilayah Sulawesi Tenggara akan sangat membantu pihak  STIE 66 dalam percepatan layanan bagi mahasiswa yang akan melakukan pembayaran biaya pendidikan dan kemudahan monitoring bagi manajemen STIE 66. Selain itu dengan kerjasama ini maka berbagai akses layanan lainnya yang dimiliki Bank Sultra dapat dinikmati oleh pihak STIE 66.

Ketua STIE 66 Kendari, DR. Bakhtiar Abbas, SE., M.Si. dalam sambutannya juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan dan keinginan Bank Sultra bermitra  dengan STIE 66 Kendari. Diharapkan dengan kerjasama ini maka   akan memajukan dunia pendidikan  di Sulawesi  Tenggara  khususnya di STIE  66 Kendari.

Disamping itu, untuk lebih  meningkatkan  kemampuan mahasiswa menjelang  akhir  masa studi maka  dengan  kerjasama ini diharapkan Bank Sultra  akan memberikan kesempatan kepada mahasiswa STIE 66 Kendari menjalankan praktek  di Bank Sultra.