Luncurkan 16.000 Kartu Jaminan Sosial, BPJS Ketenagakerjaan Gandeng Bank Sultra
Selasa, 30-Oct-2018

Peluncuran 16 ribu kartu jaminan sosial ketenagakerjaan untuk petani kali ini dirangkaikan dengan jalan santai dan senam sehat di depan Tugu Religi Minggu, 26 Oktober 2018. Peluncuran kartu Jamsostek petani merupakan hasil kerja sama antara BPJS Ketenagakerjaan Kendari, Pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara dan Bank Sultra.

Kartu Jaminan Sosial ketenangakerjaan untuk Petani Sultra merupakan bentuk inisiasi yang digagas BPJS Ketenagakerjaan. Selain sebagai bentuk perlindungan, tetapi juga sebagai bentuk kepedulian kepada para Petani. Kegiatan ini juga merupakan bentuk sinergi dan kerjasama dengan Bank Sultra, Pemerintah Daerah yang ingin bersama-sama menuntaskan kemiskinan. Launching Kartu Jaminan Sosial Ketenagakerjaan untuk para petani, bertujuan untuk merekatkan kebersamaan antara seluruh masyarakat Sultra dengan BPJS Ketenagakerjaan maupun instansi Pemerintah Provinsi.

Diharapkan kegiatan tersebut dapat membuat masyarakat sadar akan kehadiran BPJS Ketenagakerjaan ditengah-tengah masyarakat Sultra, dimana BPJS Ketenagakerjaan hadir untuk melindungi seluruh pekerja di Provinsi Sultra.