MENGAKHIRI TAHUN 2019, BANK SULTRA BUKA 6 KANTOR KAS
Senin, 30-Dec-2019

Guna memberi akses pelayanan kepada nasabah serta memberi kontribusi positif bagi perekonomian Sulawesi Tenggara secara khusus, tak tanggung-tanggung pada Triwulan IV Tahun 2019  Bank Sultra meresmikan 6 (enam)  kantor kas. Adapun kas dimaksud adalah Kas Kambu (Mandala Waluya), Kas Kolono, Kas Siompu, Kas Sawa, Kas Dongkala, dan Pemda Koltim. “Kami bangga dan berterima kasih atas peran dari semua pihak sehingga Bank Sultra dapat hadir menjangkau seluruh pelosok untuk kemajuan Provinsi Sulawesi Tenggara dan inilah salah satu bukti Bank Sultra ikut berkontribusi dalam membangun perekonomian daerah.” Ujar Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan ,Bapak La Ode Mustika.

Selanjutnya Bank Sultra akan mengoptimalkan seluruh jaringan kantor dalam rangka perkuat penetrasi pasar untuk membawa perusahaan menjadi Bank berdaya saing kuat. Kedepannya perbankan akan dihadapkan dengan era industri 4.0 dan ini merupakan salah satu aksi guna memperkokoh financial teknologi demi efektifitas dan efisiensi serta kepuasan konsumen. Bank Sultra juga terus meningkatkan kapabilitas Sumber Daya Manusia (SDM) dibidang teknologi untuk menjawab tantangan kebutuhan nasabah atas digital banking.

Sampai saat ini Bank Sultra memiliki 1 kantor pusat, 1 kantor  fungsional non operasional di Jakarta, 13 kantor cabang, 4 kantor cabang pembantu dan 62 kantor kas. Hal ini terwujud tentunya tidak terlepas dari dukungan pemerintah, masyarakat dan kemitraan yang terjalin selama ini.