PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PRAKUALIFIKASI PEMBANGUNAN INFRASTRUKTUR DRC PT.BPD SULTRA
Rabu, 14-Feb-2018

Kelompok Panitia Pengadaan Barang Dan Jasa Bidang Hardware, Software Dan Jasa IT Serta Mesin-Mesin Kantor akan melaksanakan pelelangan umum dengan prakualifikasi untuk paket pengadaan Pekerjaan Pembangunan Infrastruktur DRC PT. Bank Pembangunan Daerah Sultra sebagai berikut 

  1. Paket Pekerjaan
    Nama Peket Pekerjaan  Pembangunan Infrastruktur DRC PT. BPD Sultra
    Lingkup pekerjaan  Infrastruktur DRC PT. BPD Sultra
    Nilai Total HPS  Rp. 5.000.000.000,- (Lima Milyar Rupiah)
    Sumber pendanaan  RBB PT. BPD Sultra Tahun Anggaran 2017
  2. Pelaksanaan Pengadaan
    Tempat dan alamat  Kantor Divisi TSI PT. BPD Sultra Lt.2 Gedung Data Center
    Jln. Sao-Sao No. 272
    Kendari – Sulawesi Tenggara 93117
    (Tlp. 0401 - 3190239)
    Website www.banksultra.co.id
    Email ulp@banksultra.co.id
  3. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
    No Kegiatan Tanggal Waktu
    1 Pengumuman Prakualifikasi 14 s.d 23 Feb 2018 09:00 WITA s.d 15: 00 WITA
    2 Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Kualifikasi 14 s.d 23 Feb 2018 09:00 WITA s.d 15: 00 WITA
    3 Pemberian Penjelasan 19 Feb 2018

    09:00 WITA s.d 11: 00 WITA

    4 Pemasukan Dokumen Kualifikasi 20 s.d 26 Feb 2018

    09:00 WITA s.d 15: 00 WITA

    Tanggal 26 Feb 2018 hanya sampai 11:00 WITA
    5 Pembukaan Dokumen Kualifikasi 26 Feb 2018 13:00 WITA s.d. 15:00 WITA
    6 Evaluasi Dokumen Kualifikasi 26 s.d 27 Feb 2018 09:00 WITA s.d 15: 00 WITA
    7 Pembuatan Berita Acara Hasil Evaluasi Dokumen Kualifikasi 27 Feb 2018 09:00 WITA s.d 15: 00 WITA
    8 Pembuktian Kualifikasi 28 Feb 2018 09:00 WITA s.d 15: 00 WITA
    9 Pembuatan Berita Acara Hasil Pembuktian Kualifikasi 28 Feb 2018 09:00 WITA s.d 15: 00 WITA
    10 Penetapan Dan Pengumuman Hasil Prakualifikasi 28 Feb 2018 09:00 WITA s.d 15: 00 WITA
    11 Masa Sanggah Prakualifikasi 01 s.d 07 Maret 2018 09:00 WITA s.d 15: 00 WITA
  4. Pendaftaran dan pengambilan dokumen pengadaan dapat diambil pada Kantor Divisi TSI PT. BPD Sultra Lantai 2 (dua) dengan alamat Jln. Sao-Sao No. 272 Kendari-Sulawesi Tenggara
  5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari Direktur Utama/Pimpinan perusahaan/Kepala Cabang dan kartu pengenal
  6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil dokumen pengadaan
  7. Dokumen pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan dan softcopy.

Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.

Kendari,  12 Februari 2018
Panitia Pengadaan Barang Dan Jasa Bidang Hardware, Software Dan Jasa IT Serta Mesin-Mesin Kantor
PT. Bank Pembangunan Daerah
Sulawesi Tenggara

TTD

Ketua Panitia

Untuk informasi yang lengkap terkait pengumuman lelang, silahkan unduh dokumen pada link berikut ini : Dokumen Pengumuman Lelang Lengkap