Pertandingan Sepakbola Persahabatan Pemda Koltim Vs Bank Sultra
Minggu, 12-Feb-2017

Untuk lebih mempererat kerjasama antara Pemerintah Daerah Kolaka Timur dengan Bank Sultra dan sebagai media silaturahmi melalui kegiatan olahraga maka pada tanggal 04 Februari 2017 bertempat di lapangan Lakidende, digelar pertandingan sepakbola persahabatan antara tim Pemda Koltim Vs tim Bank Sultra.

Tim Pemda Koltim dipimpin Bupati Kolaka Timur, Bapak Drs. H. Tony Herbiansyah, M.Si. dan diperkuat seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kolaka Timur. Sedangkam tim Bank Sultra dipimpin Direktur Utama Bank Sultra, Bapak Khaerul K. Raden dan diperkuat seluruh jajaran Bank Sultra.
Pertandingan berjalan seru dan ke-2 tim saling menyerang dan berusaha memasukkan bola ke gawang lawan. Tim Pemda Koltim yang berseragan kaos hitam menyerang dari segala penjuru. Demikian pula dengan Tim Bank Sultra yang berseragam kaos biru. Akhir pertandingan score 3 : 1 untuk kemenangan Tim Pemda Koltim.

Disamping sebagai media silaturahmi, event olahraga ini juga sebagai upaya untuk memelihara dan mempertahankan kebugaran dan kesehatan sehingga akan memberikan pengaruh positif terhadap peningkatan kinerja di bidang masing-masing.