Sosialisasi Pegawai Bank Sultra Dia Awal Tahun 2023
Sabtu, 07-Jan-2023

Dalam Upaya memberikan motivasi serta meningkatkan kompetensi pegawai guna mendukung pencapaian kinerja dan tujuan perusahaan pada hari sabtu tanggal 7 Januari 2023 , Bank Sultra melalui Divisi SDM melaksanakan sosialisasi penerapan sistem penggajian dan kepangkaatan berbasis grading.

Sosialisasi ini dilakukan secara hybrid dan dihadiri oleh seluruh jajaran Direksi dan karyawan/ti Bank Sultra.
Kegiatan ini di buka oleh Bapak Ronal Siahaan selaku Direktur Umum (Dirum)  Bank Sultra yang juga membawahi Divisi SDM menyampaikgan bahwa
Tujuan sosialisasi ini adalah untuk memperkenalkan perubah sistem Menejemen SDM Bank Sultra yang sebelumnya berpola sumber daya manusia ditransformasikan ke  pola human capital. 

Melalui transformasi ini banyak hal positif yang akan diterima oleh pegawai. Penilaian kinerja individu berbasis kinerja juga turut diterapkan untuk menumbuhkan semangat dan motivasi  kerja pegawai.

Dikesempatan yang sama Direktur Utama Bank Sultra Bapak Abdul Latif menyampaikan apresiasinya atas kinerja seluruh karyawan/ti sehingga target kuangan di tahun 2022 Alhamdulillah dapat tercapai. "Bank Sultra ini adalah Bank milik kita semua, mari terus kita kembangkan agar kontribusi perusahaan kepada Daerah dapat terus meningkat.Secara pribadi saya Optimis dan percaya melalui dukungan seluruh pemegang saham dan masyarakat, Bank ini akan menjadi Bank yang besar dan dapat bersaing dengan Bank-bank umum lainnya. Untuk itu mari kita kerja maksimal" ungkap Abdul Latif.

Dipenghujung acara sosialisasi ini, Direksi juga menyerahkan penghargaan kepada Karyawan/ti yang telah menginjak masa kerja 30, 25 dan 15 tahun. Ini merupakan salah satu apresiasi Manajamen kepada seluruh karyawan yang telah tulus dan bekerja dengan baik sehingga memasuki masa kerja tersebut.

Direktur Utama Bank Sultra (Abdul Latif) memberikan pengarahan

Direktur Utama Bank Sultra (Abdul Latif) memberikan pengarahan